Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra

Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra - Ikan Hias | Emperor Tetra (Nematobrycon palmeri) diketemukan di perairan rio atrata serta rio san juan Colombia. Ikan ini yaitu jenis tetra yang tubuhnya agak lebar bila dibanding cardinal tetra. Tanda-tanda fisik ikan ini yaitu mempunyai garis biru samar serta garis hitam terang disepanjang badannya serta kekuningan di ujung sirip bawah nya. sangatlah pas jika jadikan penghias aquascape anda lantaran gemerlap warnanya 


Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra


Emperor Tetra adalah ikan hias air tawar akuarium yang tenang serta akan terganggu oleh spesies yang lebih riuh besar dan usil dengan ikan kecil. Emperor Tetra Dapat tumbuh hingga 4,2 cm. ikan Ini lebih suka pada pH 6, 5, kekerasan 50-100 mg/l serta suhu 23-27 ° C. ikan Ini tidak begitu suka bergerombol dengan  sesamanya tidak seperti pada tetra lain. Tetapi, dengan menambahkan air dingin yang segar biasanya, sekumpulan besar ikan Emperor Tetra bakal bergerombol didalam akuarium selama beberapa saat. 

Emperor Tetra


Ikan Emperor Tetra ini masuk dalam kategori omnivora mengonsumsi pellet kecil serta cacing beku tetapi dalam pembibitan dianjurkan memakai makanan hidup seperti Daphnia.

Emperor Tetra


Warna ungu agak kebiruan akan lebih jelas di permukaan dengan pencahayaan tidak terlalu terang. Jika lampu aquascape terlalu terang biasanya warna yang akan menonjol adalah garis hitam dan sedikit garis kuning.

Emperor Tetra




Demikian pengetahuan dunia ikan hias air tawar mengenai Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra. Semoga dengan kita membaca Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia ikan hias air tawar. Temukan ikan hias air tawar lainnya hanya di blog ikan hias air tawar.. Janganlah lupa untuk membookmark blog ikan hias air tawar ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Post a Comment for "Mengenal Ikan Hias Emperor Tetra"