Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Pakan Anakan Ikan Lohan sebagai Ikan Hias Air Tawar

Info Pakan Anakan Ikan Lohan sebagai Ikan Hias Air Tawar - Ikan Hias | Info pakan anakan ikan lohan sebagai ikan hias air tawar yang paling baik untuk anakan ikan lohan umur 1 bln. yang memiliki ukuran seputar 3cm dijabarkan sebagai berikut :

Info Pakan Anakan Ikan Lohan sebagai Ikan Hias Air Tawar

Makanan alami ikan hias air tawar untuk anakan ikan lohan yang paling baik yaitu cacing sutera atau umum di kenal dengan cacing rambut, disebutkan seperti itu lantaran memiliki bentuk yang halus serta bergerombol hingga mirip rambut. 

Tipe pakan ikan hias air tawar ini termasuk juga yang paling baik untuk anakan ikan lohan yang masih tetap berumur 1 bln. Atau mungkin dengan ukuran sekitar 3cm lantaran bisa menolong mempercepat perkembangan sang ikan, anakan ikan lohan makin rakus apabila kerap di beri pakan ini, waktu kita masukkan segenggam cacing sutera kedalam akuarium dalam hitungan detik bakal habis disantap sang anakan ikan lohan, mereka bakal berebut untuk mengkonsumsinya.

Pakan Anakan Ikan Lohan sebagai Ikan Hias Air Tawar
Pakan Anakan Ikan Lohan

Cacing ini dapat kita beli di tempat toko ikan hias air tawar, tetapi jika stock cacing ini habis atau tak ada di toko ikan hias air tawar jadi kita dapat beli cacing beku juga sebagai alternatifnya, makanan ikan lohan yang telah beku ini dapat cukup bagus untuk pakan anakan cuma saja bakal berkesan lebih boros lantaran harga nya yang relatif lebih mahal dibanding dengan cacing sutera. terkecuali cacing juga sebagai pakan anakan ikan lohan dapat juga memakai udang yang saat sebelum kita berikanlah pada ikan kita kupas dahulu kulit luarnya serta lalu kita potong kecil-kecil agar dapat dikonsumsi sang anakan. Pakan ikan hias air tawar berbentuk udang ini populer, sangatlah bagus lantaran terkecuali berprotein tinggi udang juga memiliki kandungan karoten yang bisa membuat cerah sisik ikan hias air tawar dan mempercepat perkembangan warna merah ikan lohan yang telah dewasa.

Pakan Anakan Ikan Lohan sebagai Ikan Hias Air Tawar
Pakan Anakan Ikan Lohan

Juga sebagai pakan alternatif ikan hias air tawar lain untuk ikan hias kita dapat juga memberikan pakan buatan berbentuk pellet. Ada beragam jenis pellet yang ada di market tetapi tak seluruhnya dapat pas dengan anakan ikan lohan, nah yang paling pas serta yang pernah saya cobalah yaitu tipe pakan pellet yang memiliki ukuran kecil merk Agaru, pakan ikan hias air tawar ini biasanya memanglah untuk ikan koki namun nyatanya bagus juga untuk pakan anakan ikan lohan umur sekitar 1 bln.. Serta yang semakin bagus lagi yang pernah saya cobalah yaitu merk " Pa'Cil Micro floating pellet " tetapi harga nya lebih murah dibanding Agaru, Pellet ikan hias air tawar ini dapat sangatlah disenangi oleh beberapa ratus anakan ikan lohan yang saya memeliharanya.

Pakan Anakan Ikan Lohan sebagai Ikan Hias Air Tawar
Ikan Lohan Anakan

Jadi kesimpulannya pakan anakan ikan lohan umur 1 bln. yang paling baik yaitu : cacing sutera, udang serta pellet Pa'cil, ketiga komposisi pakan ikan hias air tawar itu bakal sangatlah menolong untuk perkembangan anakan ikan lohan dengan baik Demikian informasi semoga dapat menjadi penambah wawasan tentang ikan lohan.

Post a Comment for "Info Pakan Anakan Ikan Lohan sebagai Ikan Hias Air Tawar"