Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok

Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok - Ikan Hias | Ikan Koi Matsuba dengan kualitas tinggi adalah ikan hias air tawar koi yang berasal dari genetika langsung dari Jepang. Tampilan yang mencolok dalam gayanya dengan warna yang unik. Pola biji pinus yang berbeda (matsuba) pada bidang warna solid membedakan Ikan Koi Matsuba dengan ikan koi Jepang lainnya yang memiliki retikulasi (garis seperti jaring). Pola ini terbuat dalam pola yang gelap yang meningkatkan kualitas estetika untuk ikan koi yang indah ini.


Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok
Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar
Ikan Koi Matsuba adalah koi yang menggabungkan warna metalic yang solid sebagai warna dasar yang digabungkan dengan pola jaring wana hitam. Warna dasar Ikan Koi Matsuba dapat bervariasi. Gin Matsuba memiliki warna dasar putih, sementara Ki Matsuba memiliki warna dasar kuning, dan Aka Matsuba memiliki dasar merah.

Mengenal Koi Matsuba sebagai Ikan Hias Air Tawar

Habitat yang ideal untuk Ikan hias air tawar ini adalah kolam koi dengan kapasitas air sekitar 1000 galon yang dilengkapi dengan berbagai batu besar dan batu kerikil serta tanaman yang kuat, Ikan Koi Matsuba sebagai penyuka akar tanaman ikan hias air tawar ini akan mencoba menggali dan mencoba untuk memakan akar tanaman yang tersedia, jangan pernah lupakan untuk melindungi tanaman tersebut dengan meletakkan batu besar dekitar pangkal dan akar tanaman yang kita sediakan. Perawatan kondisi air dengan filter yang bagus akan membuat Ikan Koi Matsuba ini hidup sehat dan mudah untuk dinikmati jika di pandang.

Untuk jenis ikan hias air tawar Ikan Koi Matsuba pejantan ini dapat ditentukan dari bagian anal yang berbentuk cekung dan dapat juga dilihat dari bintik yang terletak pada bagian kepala. Setelah melakukan pemijahan Ikan Koi Matsuba dapat menghasilkan hingga 1000 ekor butir telur.Untuk Anak Ikan Koi Matsuba akan mulai terlihat pada kisaran 4 sampai 7 hari, tetapi ini tergantung dari suhu dan kondisi air yang ada. Untuk makanan ikan hias air tawar yang masih kecil ini dapat diberikan daphnia beku atau makanan hidup yang masih kecil hal ini dapat dilakukan selama 3 sampai 4 minggu pertama.Jika sudah berumur lebih dari 4 minggu ikan hias ini dapat berikan makan remah dan pelet ikan. Untuk warna Ikan Koi Matsuba ini akan muncul sekitar 3 sampai 12 minggu setelah menetas.

Demikian pengetahuan dunia ikan hias air tawar mengenai Mengenal Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok Semoga dengan kita membaca Mengenal Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok  , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia ikan hias air tawar. Baca juga Jenis Ikan Hias Air Tawar Ikan Botia yang Unik Bag-1, Temukan info ikan hias air tawar lainnya hanya di blog ikan hias air tawar. Janganlah lupa untuk membookmark blog ikan hias air tawar ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Post a Comment for "Mengenal Koi Matsuba Ikan Hias Air Tawar dengan Warna Mencolok "