Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah

Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah - Ikan Hias | Ikan Koi Platinum Ogon adalah ikan hias air tawar yang memiliki warna putih solid mencolok dengan kemilau logam brilian jika dipandang. Warna ikan hias ini begitu murni dan sangat mendalam seolah-olah tidak mengandung cacat sedikitpun. Ikan hias air tawar yang indah ini memiliki penampilan ynag cukup angker dan menonjol secara dramatis dengan begitu kontrasnya pada latar belakang yang khas dari kolam yang gelap. Ikan Koi platimum ogon masuk dalam keluarga Hikarimuji, Menurut terjemahan artinya "cahaya tanpa pola." Tingkat masa hidup mereka bisa mencapai umur 25 sampai 35 tahun.

Ikan Koi Platinum Ogon Menjadi Ikan Hias Air Tawar yang menjadikan kolam ikan anda lebih indah secara dramatis.

Pemeliharaan Ikan Koi Platinum Ogon sebagai Ikan Hias Air Tawar.

Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah
Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar

Ikan koi platinum ogon dapat dipelihara dengan baik dalam kolam yang memiliki kapasitas 1000 galon air dengan hiasan berupa bebatuan, kerikil dan tentu saja dengan tanaman yang cukup keras, akar tanaman sangat disukai oleh ikan koi maka utamakan peletakan batu besar pada tiap-tiap akar tanaman yang anda pilih. Jangan sampai tanaman itu mati karena akar-akarnya dimakan oleh ikan hias air tawar ini. Pemberian filtrasi pada kolam diperlukan untuk menjaga air agar selalu dalam kondisi yang  baik.

Untuk mengenali ikan koi yang jantan dapat dilihat dari bagian anal yang berbentuk cekung dan terkadang hal ini juga dapat dilihat pada bintik-bintik yang terlihat pada bagian kepala. Untuk proses pemijahan dapat mencapai jumlah 1.000 butir telur, dan ikan koi anakan akan muncul pada kisaran 4 sampai 7 hari, hal ini bergantung pada kondisi air. Untuk pembarian pakan ikan koi yang kecil dapat diberi makanan hidup yang kecil atau daphnia beku hal ini dapat dilakukan pada awal 3 sampai 4 minggu. Jika anakan sudah melebihi umur 4 minggu secara bertahap makanan untuk ikan hias ini dapat diberikan makanan serpih dan pelet ikan.

Demikian pengetahuan dunia ikan hias air tawar mengenai  Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah . Semoga dengan kita membaca Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia ikan hias air tawar. Baca juga Jenis Ikan Hias Air Tawar Ikan Botia yang Unik Bag-1, Temukan info ikan hias air tawar lainnya hanya di blog ikan hias air tawar. Janganlah lupa untuk membookmark blog ikan hias air tawar ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Post a Comment for "Koi Platinum Ogon Ikan Hias Air Tawar yang Indah"