Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Hardscape Aquarium Selain Aquascape

Mengenal Hardscape Aquarium Selain Aquascape Ikan Hias Umumnya para pecinta ikan lebih mengenal aquascape sebagai salah satu design aquarium yang menyerupai taman, bukit dan sebagainya. Aquascape biasa di lengkapi dengan tanaman sebagai penghias utama dalam aquarium kemudian pasir pada bagian dasar dan tidak lupa memberikan ikan hias kecil sebagai penambah pada aquascape. 

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Hardscape apa yang membedakan aquascape dengan hardscape, Pada Hardscape design suatu aquarium tidak di berikan tanaman sebagai penghias aquarium namun hanya di isi batu dan ranting pohon saja. Untuk mengetahui seperti apa tampilan dan perbedaan aquascape dan hardscape bisa menyimak beberapa kumpulan gambar hardscape di bawah ini.

Pada gambar di bawah ini adalah proses penempatan batu, kayu dan pasir sebelum di isi air dan ikan hias.








Demikianlah artikel tentang Ikan Hias yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Mengenal Hardscape Aquarium Selain Aquascape, semoga dengan artikel dari Ikan Hias yang membahas tentang Mengenal Hardscape Aquarium Selain Aquascape bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Untuk koleksi kerajinan tangan lainya jangan lupa kunjungi selalu blog Ikan Hias.

Post a Comment for "Mengenal Hardscape Aquarium Selain Aquascape"