Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Ikan Hias Yang Paling Pintar di Dunia

Inilah Ikan Hias Yang Paling Pintar di Dunia Ikan ini dapat main sepak bola, basket, serta tari limbo (melalui bar (penghalang) yg rendah.  Namanya adalah Comet, dilatih oleh pemiliknya untuk lakukan rangkaian atraksi sesuai dengan keinginan pemiliknya. Bukan hanya itu, ikan ini dapat dapat berslalom ria melingkari susunan rintangan, serta mendorong bola rugby ke atas jaring bola. 

Swam dunk : Comet bersiap menembak ke jaring bola 



Pelatih Comet melatihnya dengan tehnik yg dimaksud " positive reinforcement " untuk melatih ikan goldfish yg berumur 2 th untuk melakukan atraksi. Namun kelihatannya tak ada yg aneh, dia berkata bahwa tiap-tiap orang bisa lakukan hal yg sama pada binatang piaraannya. 

Pemiliknya Dr. Dean Pomerlau berkata : " kenyataan bahwa sesungguhnya ikan lebih pandai dari apa yg dipikirkan orang ". 

" Dengan peralatan yg benar serta dengan menghadiahkan makanan, ikan bisa dengan amat cepat pelajari trik-trik kompleks seperti tari limbo, slalom, atau bermain menangkap bola. " 

Usaha yg bagus : Comet telah dilatih untuk mendorong bola rugby ke atas susunan tiang. 



Cincin Emas : Yang memiliki Comet mengambil langkah melatih lumba-lumba. 



Sudah waktunya beberapa orang yg suka melatih anjing dapat pikirkan juga untuk melatih ikan. " Positive einforcement " yaitu tehnik melatih di mana ikan bakal di beri hadiah makanan saat ikan itu sukses menunaikan tugasnya. Dr Pomerleau memberikan : " Kami memakai tehnik yg di kembangkan untuk binatang piaraan ikan, namun berdasar pada langkah melatih lumba-lumba serta binatang mamalia laut yang lain. " 

Dalam melatih binatang untuk menghimpit pengungkit umpamanya, dengan membalik pengungkit ke depan telah memperoleh hadiah makanan. 

 " Lalu, cuma dengan membalik serta memajukan pengungkit juga memperoleh hadiah. " 

 " Dengan sedikit saat serta pengulangan, seekor binatang bakal belajar untuk lakukan tugasnya untuk beroleh hadiah makanan. " 



Dr Pomerleau pada awal mulanya sudah memegang rekor dunia resmi lantaran memiliki ikan yg dapat lakukan atraksi-atraksi berulang, dengan ikan type " calico fantail " yg diberi nama Albert Einstein. 



Serta saat ini Comet yg memiliki panjang cuma 4 inci itu sudah pelajari trik-trik Albert Einstein serta mencapai mahkota juara juga sebagai ikan goldfish yg paling cerdas sedunia. 



Dengan makanan juga sebagai hadiahnya, Comet dengan cepat pelajari atraksi-atraksi yg kompleks. 

Dr Pomerleau, dari Los Angeles, California, sudah melengkapi langkah untuk melatih ikannya dengan product R2 serta mendesain kit khusus utk menolong orang melatih ikan mereka. 



Kit product ini terbagi dalam dari satu set alat-alat seperti gawang kecil, tiang-tiang slalom, serta terowongan utk dilalui ikan-ikan Anda serta DVD berisikan beberapa cara memakainya. 

Bos R2 Solution, Russ Ronat, berkata : " Saat orang-orang lihat atraksi-atraksi itu, orang mulai yakin, serta mereka mau juga pelajari bagaimanakah mealatih sendiri ikan-ikan mereka.


Demikianlan blog ikanhiasairtawars yang kali ini membahas mengenai Inilah Ikan Hias Yang Paling Pintar di Dunia, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog ikanhiasairtawars


Referensi images :
http://bintancenter.blogspot.com/

Post a Comment for "Inilah Ikan Hias Yang Paling Pintar di Dunia"