Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy

Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy - Ikan Hias | Ikan hias guppy memiliki corak warna yang sangat indah dengan warna yang mengkilat menarik perhatian siapa saja yang memandangnya, Para pecinta ikan hias air tawar tentunya sudah mengenal ikan hias ini dan sebuah keuntungan tersendiri bentuk ikan yang kecil ini dapat dipelihara secara berkelompok dan dapat dipelihara didalam akuarium yang berukuran kecil.

Ikan guppy mempunyai ketahanan yang luar biasa di dalam habitat air dimanapun ia berada, karena itu sangat cocok bagi para pecinta ikan hias air tawar pemula.

Ikan hias air tawar ini banyak kita temukan di toko penjual ikan hias air tawar, jadi tidaklah sulit untuk mencari dan mendapatkan ikan hias guppy ini, ikan hias guppy masuk dalam golongan ikan hias yang tidak sulit untuk di pelihara dalam sebuah akuarium. Untuk makanan ikan hias air tawar ini dapat diberikan pelet ataupun cacing sutera beku untuk penambah nutrisi bagi ikan hias guppy.

6 Jenis Ikan Hias Guppy sebagai Ikan Hias Air Tawar


Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy

Silver Streak Flamingo Guppy

Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy

Lyretail Guppy

Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy

Moscow Black Velvet Guppy

Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy

Purple Snowflake Guppy

Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy

Red Cobra Delta Guppy

Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy

Blue Delta Guppy

Demikian pengetahuan dunia ikan hias air tawar mengenai Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy. Semoga dengan kita membaca Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia ikan hias air tawar. Anda akan dapatkan ikan hias air tawar lainnya hanya di blog ikan hias air tawar. Silahkan membookmark blog ikan hias air tawar ini apabila di anda butuhkan untuk dijadikan referensi informasi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.



Sumber referensi : liveaquariadotcom

2 comments for "Ragam Jenis Ikan Hias Air Tawar Guppy"

Unknown 2/18/2015 Delete Comment
cantik2 betul ikan2 ni...

# visit me on shukranzahari.blogspot.com
# HAPPY BLOGGING
Putra Bumi 2/19/2015 Delete Comment
terima kasih shukran telah berkunjung.. saya tlah berkunjung ke blognya warna nya bagus ..