Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Neon Tetra Ikan Hias Air Tawar Penghias Aquascape

Neon Tetra Ikan Hias Air Tawar Pemanis Aquascape - Ikan Hias | Neon Tetra (Paracheirodon innesi) adalah ikan hias air tawar dari keluarga characin (keluarga Characidae) dari order Characiformes. Ikan ini asli sungai blackwater atau clearwater di tenggara Kolombia, Peru timur, serta Brasil barat, termasuk juga anak sungai dari Solimões yang mana suhu air nya ialah pada 20 serta 26 ° C (68 ° F serta 79).

Neon Tetra

Neon Tetra Ikan Hias Air Tawar Penghias Aquascape


Neon tetra 

Pewarnaan cerah bikin individu ikan terlihat di gelap nya sungai blackwater serta alasan  paling utama untuk popularitasnya di kelompok pengagum ikan hias air tawar tropis. jika di perhatikan sepintas bentuk serta warnanya sangatlah serupa dengan Cardinal Tetra. Ketidaksamaan di antara keduanya yaitu ikan Neon Tetra tak mempunyai garis merah di Bawah garis biru di selama badannya. Garis merah pada Neon Tetra cuma ada di setengah tubuh hingga ekor. Ikan ini Sangatlah pas jika jadikan penghias aquascape anda lantaran gemerlap warnanya Serta lantaran ikan Yang bergerombolan bakal Bergerak dengan cara berbarengan melingkari beragam Tumbuhan di akuarium anda.

Ikan ini masuk katagori omnivora mengonsumsi pelet Kecil Serta Cacing Beku. Suhu Yang pas utuk ikan ini yaitu 25 - 27 derajat celcius, pH 5, 5 -7. 5. JANGAN meletakan ikan Di dalam akuarium Yang Diisi udara baru, pastikan system sudah sesuai setelah menunggu beberapa saat

Ikan ini tumbuh mencapai 3 cm  panjang keseluruhnya badannya. Perbedaan kelamin sedikit, dengan betina yang mempunyai perut yang sedikit lebih besar, serta garis warna-warni membungkuk dari pada garis lurus jantan. beberapa waktu terakhir mulai ada ikan hias neon tetra berbentuk sirip yang panjang (slayer).

Neon Tetra

Neon Tetra Ikan Hias Air Tawar Penghias Aquascape

Mengenal sifat dan kebiasaan pada Neon Tetra

Neon Tetra adalah perenang tengah, mereka bakal tambah baik dipelihara kian lebih 10 ekor, untuk dampak bergerombol saat mereka bergerak di seputar tangki. Warna serta garis warna-warni ikan ini bisa jadi redup pada malam hari, serta bisa nyaris tidak tampak sesudah periode kegelapan. Warna dapat juga memudar sepanjang periode stres, seperti intervensi manusia ke tangki. Neon Tetra yang paling baik dipelihara dalam aquarium yang ditanami tanaman hidup serta kayu-kayu dengan moss melekat dengan sinar tenang serta suhu ideal 21-27 ° C (70-81 ° F) mirip lingkungan Amazon asli mereka.

Neon Tetra Dalam Aquascape



Demikian pengetahuan dunia ikan hias air tawar mengenai Neon Tetra Ikan Hias Air Tawar Pemanis Aquascape. Semoga dengan kita membaca Neon Tetra Ikan Hias Air Tawar Pemanis Aquascape, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia ikan hias air tawar. Temukan ikan hias air tawar ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Post a Comment for "Neon Tetra Ikan Hias Air Tawar Penghias Aquascape"