Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikan Hias Air Tawar Ikan Koi Kujaku

Ikan Hias Air Tawar Ikan Koi Kujaku - Ikan Hias | Dengan kualitas tinggi adalah ikan koi yang genetikanya langsung dari Ikan koi Jepang, jenis ini memiliki tanda atau marking warna yang menarik terlihat seperti bulu merak (Kujaku). Ikan hias air tawar ikan koi Kujaku ini memiliki warna metalik yang cerah dengan marking berwarna merah atau oranye pada bidang dasar berwarna putih cemerlang, keindahannya ditekankan oleh pola seperti jaring retikulasi. Ini set yang berbeda dari ciri-ciri yang membedakan ikan koi Kujaku dari ikan koi Jepang lainnya yang juga memiliki marking retikulasi.

Ikan Hias Air Tawar Ikan Koi Kujaku
Ikan Hias Air Tawar Ikan Koi Kujaku

Sementara Ikan koi Jepang di gadang-gadang dapat hidup lebih lama dari 200 tahun, untuk Koi Kujaku, mereka memiliki rentang hidup dengan umur mereka 25 sampai 35 tahun. Koi Kujaku yang berkualitas tinggi dengan genetika langsung dari ikan koi Jepang adalah produk dari peternak yang melakukn riset bertahun-tahun.

Ikan hias air tawar ini akan mengubah kolam Anda menjadi sebuah karya juara.

Pemeliharaan Ikan Koi Kujaku sebagai Ikan Hias Air Tawar.

Set ideal untuk ikan koi Kujaku adalah kolam 1000 galon dengan substrat baik kerikil, batu, dan tanaman yang keras. Karena Ikan koi sangat menyukai dan menikmati akar-akar tanaman dan ikan hias air tawar ini akan menggali untuk sampai dan mendapatkanya, pastikan untuk menempatkan batu-batu besar di sekitar pangkal tanaman untuk melindungi tanaman tersebut. Anda juga akan perlu memberikan filtrasi yang memadai untuk menjaga kondisi air yang tepat.

Utuk pejantan sangat mudah dikenali oleh bagian anal cekung dan kadang-kadang dengan bintik-bintik berkembang disekita di kepala. Pemijahan yang dilakukan dapat menghasilkan sebanyak 1.000 butir telur, dengan anakan ikan koi yang akan muncul di sekitar 4 sampai 7 hari, tergantung pada suhu air. Pakan anakan adalah makanan hidup kecil atau daphnia beku untuk 3 sampai 4 minggu pertama. Setelah itu secara bertahap ubah makanan mereka makanan remah dan pelet buatan. Warna mereka akan muncul dalam waktu sekitar 3 sampai 12 minggu.

Demikian pengetahuan dunia ikan hias air tawar mengenai Ikan Hias Air Tawar Ikan Koi KujakuSemoga dengan kita membaca Ikan Hias Air Tawar Ikan Koi Kujaku , maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia ikan hias air tawar. Baca juga Jenis Ikan Hias Air Tawar Ikan Botia yang Unik Bag-1, Temukan info ikan hias air tawar lainnya hanya di blog ikan hias air tawar. Janganlah lupa untuk membookmark blog ikan hias air tawar ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Post a Comment for "Ikan Hias Air Tawar Ikan Koi Kujaku"