Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anglerfish Salah Satu Ikan Laut Yang Bercahaya

Anglerfish Salah Satu Ikan Laut Yang Bercahaya Anglerfish yaitu salah satu ikan laut yang berkeliaran di kedalaman laut, Anglerfish bersembunyi jauh di kedalaman lautan, ikan ini diberi nama seperti itu karena anglerfish=ikan pemancing caranya dalam menangkap mangsa yang unik dengan memakai sisi badannya yang menonjol keluar dari kepalanya yang serupa dengan kail pancing yang ajaibnya dapat mengeluarkan sinar bioluminescent yang datang dari jutaaan bakteri bersinar yang melekat di situ.



Hal semacam ini cukup menarik mangsanya untuk mendekat dan dengan demikian menyentuh “umpan” ini, Anglefish bakal segera bereaksi cepat melahapnya. Mulutnya yang besar siap menerkam serta rahangnya yang bergigi panjang dan mengarah membuatnya gampang memasukkan mangsa ke perut sekalian tutup jalan keluar dari mulutnya. 



Predator serupa mesin ini dapat membesarkan rahang serta perutnya hingga mangsa yang lebih besar dari dieinya dapat masuk ke dalam
Hantu lautan ini bisa diketemukan di kedalaman 3.300 sampai 6. 600 ft dibawah lautan. panjangnya dapat mencapai 2 ft. Di namakana hantu laut karena wujud ikan ini juga cukup menyeramlan dengan gigi yang besar dan tajam semakin menambah seramnya ikan ini.




Demikianlah Artikel Tentang ikan hias air tawar  yang pada kesempatan kali ini membahas Mengenal Sejarah dan Jenis Ikan Mas di Indonesia semoga artikel ikan hias air tawar, yang membahas Inilah Salah Satu Ikan Laut Yang Bercahaya dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian




Post a Comment for "Anglerfish Salah Satu Ikan Laut Yang Bercahaya"