Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Ikan Hias Air Tawar Terpopuler dan Termahal

4 Ikan Hias Air Tawar Terpopuler dan Termahal - Ikan Hias | Banyaknya jenis ikan hias air tawar yang menjadi pilihan para penghobi dan yang di jual di toko ikan hias di indonesia, namun ternyata inilah 4 Ikan Hias Air Tawar Terpopuler dan Termahal di Indonesia dan bagi sebagian orang di anggap membawa keberuntungan. Apa sajakah itu mari simak penjelasanya di bawah ini :

1. Ikan Arwana 
Ikan Arwana melambangkan keberuntungan serta di anggap mempunyai kemampuan besar dalam feng shui. Ikan Arwana melambangkan kesehatan, kemakmuran, serta keceriaan, dan kekuasaan serta harta. Arwana juga diakui bisa mengusir kesialan serta makhluk jahat. Tempat yang pas untuk menyimpan ikan Arwana berdasar pada feng shui yaitu di samping utara, timur, atau tenggara rumah. 



2. Ikan Louhan 
Ikan Louhan  juga adalah ikan yang popular dalam feng shui yang diakui dapat memberi daya baik pada lingkungan sekitarnya. Ikan Louhan ini dapat diakui dapat menghadirkan cinta serta keberuntungan untuk pemiliknya. Ikan Louhan yang mempunyai beragam jenis warna cerah serta titik hitam yang besar diakui juga sebagai tandanya kemakmuran serta kekayaan. Berdasar pada feng shui, Ikan Louhan bakal memberi kekayaan bila ditempatkan di samping Tenggara. Sesaat menempatkan Ikan Louhan di Timur diakui dapat tingkatkan kebahagiaan serta kesejahteraan keluarga. 



3. Ikan Koi
Ikan Koi keberuntungan ini diakui dapat memberi pemiliknya keberhasilan, kekayaan, serta ambisi yang tinggi. Ikan Koi diakui juga sebagai perenang ulung yang legendaris serta dapat berenang melawan arus. Hingga ikan ini melambangkan keberhasilan karier serta pencapaian yang tinggi. Ikan ini dapat diakui dapat memberi keberuntungan untuk pelajar serta beberapa orang yang bekerja. Menurut feng shui pelihara sembilan Ikan Koi di akuarium bakal menyerap daya negatif pada lingkungan Anda serta menebarkan daya positif, serta bakal memberi penambahan karier bila ditempatkan di samping utara. 



4. Maskoki 
Maskoki diakui juga sebagai ikan keberuntungan yang memberi daya positif. Umumnya delapan ikan Maskoki dipelihara dengan satu ikan hitam untuk buang sial. Pelihara dua ikan Maskoki bakal memberi keseimbangan dalam jalinan Anda serta pasangan. Terkecuali segi keberuntungannya, ikan Maskoki juga dikira juga sebagai ikan yang paling cantik serta atraktif. 



Demikianlah 4 Ikan Hias Air Tawar Terpopuler dan Termahal

Post a Comment for "4 Ikan Hias Air Tawar Terpopuler dan Termahal"